top of page

Apa Saja Kelebihan Cloth Diaper (Clodi) ?

Cloth Diaper itu Mudah

Desain simple membuat cloth diaper Baby Oz (clodi Baby Oz) semudah memakai disposable diaper. Tidak perlu peniti atau tali. Model perekat ataupun kancing sangat praktis digunakan.

Cukup Beli Satu Kali

Tidak perlu bingung dengan ukuran. Satu buah Cloth Diaper Baby Oz dengan model One-Size dapat dipakai bayi dengan berat badan 3,5 kg hingga 15 kg. Mulai dari bayi denga usia 2 bulan hingga bayi bertumbuh mencapai berat 15 kg, tinggal mengatur snap di bagian depan Cloth Diaper Baby Oz.

Atur ukuran yang sesuai, pakaian ke bayi, cuci, dan gunakan kembali. Jika Cloth Diapermu cukup awet, bisa diwariskan untuk dipakai bayi selanjutnya.

Bahan Terbaik untuk Bayi

Kain outer Cloth Diaper terbuat dari bahan PUL yang lembut dan waterproof. Teknologi kain ini menjaga Cloth Diaper Baby Oz tetap tipis bagi bayi dan batita.

Bagian Inner dari microfleece yang lembut menjaga kulit bayi tetap kering. Karet elastis berkualitas menjaga lekukan Cloth Diaper Baby Oz agar tidak tembus samping. Bekas karet tidak meninggalkan ruam kemerahan di kulit. Desain unik Cloth Diaper Baby Oz memenuhi berbagai kebutuhan bayi.

Insert sebagai bahan penyerap didesain dengan bahan khusus agar tetap tipis, tapi mampu menampung cairan dalam jumlah cukup banyak. Salah satu bahan insert adalah microfiber, bahan ini dapat menyerap cairan 7x berat jenisnya

Featured Posts
Periksa lagi nanti
Setelah postingan dipublikasikan, Anda akan melihatnya di sini.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Belum ada tag.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page